Emulator android paling ringan dan terbaik untuk PC atau Desktop spek rendah


Ada banyak emulator android yang tersedia bagi pengguna PC. Dan dari sekian banyak emulator itu, ada satu emulator android paling ringan dan terbaik untuk PC atau Desktop dengan spek rendah, dari pengalaman Bosichank tentunya. Emulator tersebut yaitu Leadproid.


Dimana berbeda dengan emulator lainnya ketika digunakan multitasking, seperti browsing dengan firefox, maka emulator akan menjadi lag. Hal tersebut tidak terjadi bagi emulator leadproid. Selain itu aplikasi seperti whatsapp dan line pun dapat berjalan mulus di leadproid, meskipun huruf-huruf yang ada lumayan kecil.

Tampilan Leadproid
 
Line Leadproid



Jika kamu, iya kamu yang lagi baca artikel ini, tertarik dengan emulator tersebut ada hal buruk yang harus kamu tahu. Di dalam situs web resmi miliki leadproid di leadproid.com. Ringkasnya, tertulis bahwa mereka sudah bekerja dengan google dan menutup download untuk emulator tersebut. Tetapi, untuk pengguna yang telah menginstal aplikasi tersebut tetap dapat menggunakannya secara normal.

Announcement on LeapDroid and Google



Tapi tenang, jangan lah kecewa terlebih dahulu, karena seperti pepatah bilang “Selalu ada jalan menuju roma”, termasuk dalam hal ini. Dimana link-link download aplikasi ini sudah tersebar di seantero google, dan sangat mudah mencarinya dengan sedikit usaha tentunya. Selamat mencoba
😊
Previous
Next Post »