Cara Hack Facebook Dengan Sadap No HP Korban

Halo sobat ganol, kali ini ganol pengen ngasih tau cara Hack Facebook Dengan No HP itu gampang.
Waktu kemaren fb gue di hack sama orang gak jelas, terus gue mikir gimana caranya biar fb gue balik, 2 hari gue pikirin eh gue dapet ide, dan cara tersebut berhasil. Gue coba buat fb orang lain dan ternyata berhasil 1000%. Nih step by step nya.

Di komen banyak yang nggak tau cara sadap nomor hp. Kaloboleh gue saranin cari di google atau youtube,  tuh kan banyak cara sadap nomer HP jarak jauh (setidaknya lu usaha lah, blajar sadap hp org). Kalo lo berhasil hasilnya akan lebih nikmat dibanding jokiin org biar akun lu balik.

1. Di mana-mana hacker tuh harus tau rinci si korban, lo harus tau no hp nya aja biar gak ribet (no hpnya yang di cantumkan di fb si korban (no hpnya udah gak aktif juga bisa yang penting di cantumkan di fb si korban)

2.Pertama lo masuk fb lo  sendiri terus lo liat di profil si korban, lu ke tentang, terus lo cari no hp si korban. *Nb : Kalau tidak nomor hp-nya lebih baik sudah saja, karna yang terpenting adalah nomor hp
 

3.Kedua lo logout dari fb, terus lo login dengan email no hp korban dan passwordnya 123.

4. Nanti muncul login failed, terus klik minta kata sandi baru.

5. Masukin lagi no hp si korban terus lo pencet cari


6. Terus pilih kirim saya SMS berisi kode untuk mengatur ulang kata sandi, dan jangan pencet lanjutkan  dulu !

7. Di sinilah otak hacker harus jalan karena no hp yang di cantumkan bukanlah no hp lo ! Lo haru dapetin no hp si korban biar bisa dapet sms berisi kode untuk mengatur ulang kata sandi, caranya yaitu dengan sadap no hp si korban menggunakan hp lo sendiri.

8. Cara sadapnya cari di google karna nati stepnya kepanjangan >_< !

9. kalo udah sadap no hp si korban baru pencet lanjutkan.

10. Masukan kode keamana yang otomatis masuk ke hp anda karna no hp korban sudah di sadap, pencet lanjutkan

11.Dan halaman untuk menganti kata sandi baru telah anda dapatkan.

12. Pastikan kata sandi yang anda tulis mudah di ingat dan sulit di tebak korban

13. Dan selamat anda sudah berhasil Hack Facebook Dengan No HP

Panjang juga ya stepnya hehehe.... Namanya juga ngeHack fb org ya rada ribet dikit !
Oke sekian dulu ya sobat ganol, semoga lo pade berhasil ! gua udah coba ini hampir 30 kali #iseng .

Saya harap untuk anda agar tidak mencantumkan nomor hp anda di facebook karna bisa di hack dengan tutorial ini 

*Gue minta hargai jerih payah gue menulis blog ini dengan share blog ini tentang cara hack fb dengan no hp.

Previous
Next Post »